Pasca Terpilih, Naskur Naprianto Langsung Pantau Stand Perekrutan DAD IMM

IDEAA.ID, KERINCI – Satu hari pasca terpilih sebagai ketua umum komisariat AR.Fachruddin, Naskur Naprianto hadiri dan beri semangat kepada kader IMM Kerinci dalam pembukaan stand, Senin (24/10/22).

Setelah selsai diadakan pemilihan komisariat (Musykom) Se_kabupaten Kerinci, Minggu 23 Oktober 2022, IMMawan Naskur Nafrianto yang dinyatakan menang telak menjadi ketua umum Komisariat AR. Fachruddin. Tanpa segan -segan ia hadiri dan beri semangat kepada kader IMM yang hadir di pembukaan stand.

Pembukaan stand Darul Arqom Dasar (DAD) IMM kab.Kerinci, di adakan di kampus 2 STIA- STIE Kerinci Sungai Penuh, dalam hal tersebut Naskur Berterima kasih kepada seluruh kader yang sangat antusias dalam pembukaan stand tersebut.

Stand IMM di Kampus STIA – STIE Kerinci

“Terima kasih kepada seluruh kader yang ikut andil dalam pembukaan stand ini, tanpa IMMawan/IMMawati sekalian saya tidaklah ada apa-apanya dan saya bukanlah siapa-siapa, oleh karena itu ayoo semua kader kita bergerak, berproses untuk kemajuan IMM Kerinci,”ujarnya.

Selain itu ia juga berharap agar seluruh kader tetap semangat dalam berdakwah dan merekrut kader untuk menyambung estafet perjuangan, “ini adalah momentum kita dalam merekrut generasi-generasi baru tetap semangat dan jaga barisan karena kita adalah satu yaitu kader IMM Kab.Kerinci,” tutupnya.(qon)

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *