Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT ke 58 Partai Golkar di Kayu Aro Kerinci

IDEAA.ID, KERINCI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Tahun, Partai Golkar Kabupaten Kerinci jalan sehat bersama masyarakat di Kayu Aro Kabupaten Kerinci Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat dengan tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera itu diawali dari Tugu Macan Kersik Tuo Menuju Mess Pasar Ternak Desa Tanjung Bungo dan dilanjutkan Dengan Senam Sehat Sekaligus Pembagian Hadiah Doorprize dengan dibuka Langsung Ketua DPD Kabupaten Kerinci Ir.Boy Edwar,MM Sekaligus Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci.

Dari pantauan Teropong barat.com, warna kuning yang berjumlah ribuan orang itu tampak menguningkan Kayu Aro Kabupaten Kerinci pada Minggu pagi ini.

Jalan sehat bersama Partai Golkar itu dihadiri kader baik dari tingkat kabupaten hingga Kecamatan.

Diantaranya Pimpinan DPD golkar Kerinci, PK golkar kerinci dan Anggota DPRD Fraksi Golkar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Kerinci menyampaikan Terimakasih atas Antusias Masyarakat Kayu Aro dan Kabupaten Kerinci yang Mana Pesertanya Melebihi Target penyelenggaraan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 58 tahun.

“58 tahun Partai Golkar tetap eksis di tanah air Indonesia dan Kabupaten Kerinci. 58 tahun keberadaan Golkar tidak boleh dipandang sebelah mata, Kami dari Partai Golkar terus Membersamai Masyarakat Golkar Menang Rakyat Sejahtera” katanya.

Sehingga, dengan usia yang matang tersebut merupakan usia untuk instropeksi agar menjadi lebih baik dan semakin eksis.

“Dirgahayu Partai Golkar yang ke 58 tahun, Kami terus akan Membersamai Masyarakat dan Menyuarakan Aspirasi Rakyat Selanjutnya dalam Rangka HUT Golkar 56 Kami juga akan Melakukan Bakti Sosial,” Ujarnya.

Dengan usia yang ke 58 tahun ini, Golkar Kerinci optimis Golkar akan menang pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Insya Allah Golkar menang,” ujarnya. (Tim)

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *