Membanggakan Produk Asal Kerinci, Cascara Kerinci. Wakili Provinsi Jambi di Kancah Nasional Acara AKI 2022

Foto: Muhamad Hidayat di Pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 di Kota Jambi

IDEAA.ID, JAMBI – Produk asal kabupaten Kerinci, Cascara Kerinci, wakili salah satu produk asal Jambi, Ikuti acara Nasional. Pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 di Kota Jambi, Jamtos Mall. Jum’at (02/09/22).

Pada acara Pameran Produk Kreatif Apresiasi Kreasi Indonesia di Kota Jambi (Jamtos Mall). diikuti oleh 27 peserta Pelaku Ekonomi Kreatif yang telah Terkurasi dan di sediakan 20 booth pameran, yang di selenggarakan selama 3 hari pada tanggal 2-4 September 2022.

Dalam acara ini turut di hadiri langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Membanggakan Cascara produk asal Kerinci di tampilkan di pembukaan acara pameran.

Saat dikonfirmasi pemilik produk Cascara Kerinci, Muhamad Hidayat. merasa bangga karena produknya bisa mewakili Provinsi Jambi di tingkat Nasional.

“Ya, Alhamdulillah Cascara Kerinci, mewakili produk asal daerah Kerinci dan mewakili produk Provinsi Jambi di kancah Nasional,” ucapnya saat di wawancara media, Jum’at (02/09/22).

Perlu di ketahui, produk Cascara Kerinci, juga memiliki banyak khasiat, diantaranya. tinggi akan antioksidan, rendah kafein, menangkal radikal bebas dan penuaan dini.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan “Semoga ini tahap awal produk Cascara Kerinci akan bersaing ke tingkat Nasional dan Internasional yang akan di bantu pemasaran oleh Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,”tutupnya.(piq).

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *