PDPM Kerinci Buka Secara Resmi Pengkaderan Pemuda BAD

PDPM Kerinci Buka Secara Resmi Pengkaderan Pemuda BAD
PDPM Kerinci Buka Secara Resmi Pengkaderan Pemuda BAD

IDEAA.ID, KERINCI – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kerinci Andi Yalmi, buka secara resmi kegiatan Baitul Arqam Dasar (BAD).

Kegiatan ini di selenggarakan di Villa We-loza pada Sabtu (13/8/2022) dengan mengusung tema “Gerakan Pemuda Negarawan Menuju Kemandirian Umat Dan Bangsa”.

Dalam sambutannya Andi menyampaikan banyak hal kepada seluruh peserta BAD terutamanya dalam menanamkan ideologi Muhammadiyah.

“Peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Kerinci, Tapi juga dari Kota Sungai Penuh,Tanjung Jabung Timur dan Kota Jambi juga ikut mengirim peserta, dengan adanya perkaderan ini seluruh peserta dapat menanamkan ideologi Muhammadiyah dalam dirinya masing-masing.” Ujarnya.

Lanjut ia juga berharap seluruh peserta Bailtul Arqam Dasar bersungguh-sungguh dalam menjalankan perkaderan pemuda Muhammadiyah kali ini.

“Kepada seluruh peserta BAD bisa menjadi apapun dalam mengejar karirnya boleh menjadi insinyur,dokter,bos besar dan sebagainya tetapi tetap kembali ke Muhammadiyah(K.H Ahmad Dahlan)” Tutupnya (sal/qon)

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *